Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, kekuatan pelatihan dan diet yang sehat adalah kombinasi rahasia untuk menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap aktif. Itu tidak mengambil apa-apa jauh dari menggunakan setiap fakta ilmiah untuk membantu dalam pencarian Anda. Bahkan hal sederhana dapat berkontribusi untuk berapa banyak berat badan Anda kehilangan dan seberapa cepat Anda kehilangan itu.

Tinggal jauh dari hal yang menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan hanya bermanfaat sebagai menemukan metode untuk menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap aktif. Misalnya, bukti menunjukkan bahwa kurang tidur memberikan kontribusi untuk berat badan. Hal ini tidak jelas persis mengapa hal ini benar, tetapi studi menunjukkan bahwa wanita yang hanya tidur 5 jam per malam mendapatkan berat badan lebih dramatis daripada wanita yang mendapatkan 7 jam tidur.

Tiga teori ada sebagai kemungkinan penyebab untuk ini :

1. sekresi kortisol

Meskipun belum terbukti, kurang tidur dianggap mempengaruhi jumlah kortisol yang dikeluarkan oleh tubuh. Hormon ini adalah salah satu yang mengatur nafsu makan manusia. Kehilangan tidur dapat membuat seseorang merasa lapar ketika mereka bukan karena reaksi dalam metabolisme.

2. lebih sedentary

Orang yang tidak memiliki cukup tidur sering bergerak kurang selama jam mereka bangun. Ini berarti lebih sedikit kalori yang dibakar dan lebih sedikit berat badan yang hilang.

3. mempengaruhi pada emosi

Bukan rahasia bahwa orang yang tidak tidur tidak berpikir jernih. Emosi dipengaruhi oleh kurangnya tidur dan serangan mendadak depresi, kemarahan, atau frustrasi dapat mengikuti. Insomnia melahirkan kebingungan dan crankiness, yang tidak kondisi mental terbaik untuk menurunkan berat badan dan menjaganya agar tetap aktif.

Penurunan berat badan dan pemeliharaan hanya bekerja ketika pikiran dan tubuh tampil dalam kesatuan dengan satu sama lain. Jika Anda mendapatkan 8 jam tidur setiap malam, program diet Anda akan pergi lebih halus dan Anda akan lebih mampu fokus pada lebih dari aspek penting dari kehidupan Anda.

Kehilangan berat badan dan menjaganya agar tetap aktif dimulai dengan motivasi untuk mencapai tujuan, dan tidur merupakan bahan penting dalam seberapa baik Anda akan termotivasi. Jika saat ini Anda tidak tidur sebanyak yang seharusnya, kembangkan ritual yang Anda lakukan sebelum tidur sehingga sistem Anda melambat. Mandi air panas, membaca, menulis catatan, dan praktek lain untuk bersantai akan membuat tubuh Anda lebih siap untuk tidur. Hindari melakukan sesuatu yang mungkin membuat pikiran Anda waspada.

Gagasan bahwa pikiran bawah sadar Kamu bisa jadi secara aktif membatasi upaya sadar Kamu dalam mengurangi berat tubuh bisa susah buat menelan pada awal mulanya. Jadi, tidak hanya saya menerangkan di atas 4 rahasia buat program penyusutan berat tubuh yang efisien, saya sudah dimasukkan dalam laporan free aku” visualisasi rahasia buat merendahkan berat tubuh Success” pada bagian tentang gimana dalam memahami benak dasar siuman Kamu lewat visualisasi bisa membuat seluruh perbandingan buat tingkatan keberhasilan pengurangan berat tubuh.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *