Seperti yang Kalian tahu, apa yang Kamu makan bisa pengaruhi kesehatan Kamu dalam metode yang bermakna. Diet yang sehat serta balance bisa membagikan tenaga untuk badan Kamu, melindungi Kamu dari penyakit kronis yang berhubungan dengan diet( ialah penyakit jantung, diabet jenis 2, kanker tertentu), serta menolong kurangi resiko terserang katarak serta penyakit mata.

Menurut National Eye Institute, 36.500.000 Amerika dipengaruhi oleh beberapa jenis penyakit mata. Jenis utama termasuk usia-terkait degenerasi makula (AMD), glaukoma, retinopati diabetik, katarak, dan bias kesalahan. Setiap tahun perekonomian Amerika mengambil hit dari $139.000.000.000 untuk menutupi perawatan medis memperlakukan kondisi ini. Statistik ini adalah mengenai seperti yang kita bergantung pada rasa kita pandang untuk mengalami dunia di sekitar kita.

Itu tidak berhenti di situ juga. Institut memprediksi bahwa pada tahun 2030, sekitar 4.300.000 Amerika akan terpengaruh oleh glaukoma dibandingkan dengan 2.700.000 yang saat ini memilikinya di 2019.

Mengurus diri sendiri untuk memastikan Anda mempertahankan visi Anda agak penting. Jadi, makanan apa yang harus Anda fokuskan untuk membantu menjaga mata Anda tetap sehat?

1. Ikan berlemak: ikan berlemak mengandung asam lemak esensial omega 3 seperti DHA, yang direkomendasikan untuk mata kering dan membantu untuk mengembalikan dukungan struktural membran mata. Contoh ikan berlemak dengan DHA termasuk sarden, makarel, tuna dan salmon. Cara terbaik untuk memasukkan ikan berlemak 2-3 kali per minggu untuk mendapatkan jumlah yang cukup Omega 3 asam lemak.

2. Sayuran berdaun hijau: membuat sayuran menjadi bagian dari makanan Anda sangat penting. Makan sayuran berdaun hijau gelap seperti bayam dan Kale yang bermanfaat karena mereka diisi dengan karotenoid seperti lutein dan zeaxanthin. Ini karotenoid melindungi mata dari matahari dan dari cahaya biru.

3. Buah: buah-buahan kaya akan vitamin A, C, E, dan beta karoten. Nutrisi ini secara khusus penting untuk penglihatan siang hari dan dapat ditemukan di labu, ubi jalar dan Cantaloupe.

4. Telur: telur mengandung komponen yang melindungi lensa mata. Komponen pelindung ini termasuk Sistein, sulfur, Lesitin, asam amino dan lutein.

5. Kedelai: kedelai dan produk kedelai mengandung asam lemak esensial, phytoestrogen, vitamin E, dan agen anti-inflamasi alami yang bekerja untuk melindungi mata.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *