Harapan Mourinho Untuk Lampard, Jelang Tottenham Hotspur vs Chelsea

Jelang Tottenham Hotspur vs Chelsea pekan ke-18 Liga Inggris musim ini, Jose Mourinho memiliki sedikit harapan untuk mantan anak asuhnya  kini melatih The Blues, Frank Lampard. Mourinho berjanji tidak akan memperlihatkan sisi emosionalnya ketika menghadapi mantan klubnya  pada laga hari Minggu (22/12/19) malam.

Harapan Mourinho Untuk Lampard, Jelang Tottenham Hotspur vs Chelsea
Harapan Mourinho Untuk Lampard, Jelang Tottenham Hotspur vs Chelsea

“Saya 100% Tottenham, tidak ada ruang bagi tim sebelum ini. Saya memberikan semuanya untuk klub lama, namum Tottenham mendapatkannya sekarang. Tidak akan sulit pada sisi emosional,” ucap Mourinho. Mourinho mengakui jika dirinya masih menyukai semua kenangannya ketika berada di Chelsea juga termasuk Frank Lampard dia merupakan mantan anak asuh Mourinho. Sekarang dia berharap timnya dapat menang juga melihat mantan pemain kesayangannya itu kalah di tangannya.

“Saya menyukai Frank Lampard, saya selalu menyukai dia. Namun, saya harap Lampard kalah hari Minggu nanti,” tambahnya. Lampard adalah salah satu pemain terbaik pada karir kepelatihan Mourinho. Lelaki asal Portugal itu dapat membuat Frank Lampard menjadi pemain terbaik kedua dunia, berada di belakang Ronaldinho tahun 2005 lalu. Sekarang Mourinho dan Lampard akan menjadi lawan pada laga Tottenham Hotspur vs Chelsea. Keduanya sudah pernah bertemu disaat MU melawan Derby County pada laga Piala Liga Inggris 2018-2019 sebagai pelatih.

Frank Lampard Menolak Dibandingkan Dengan Jose Mourinho

Frank Lampard mengakui jika Jose Mourinho mempunyai peran besar pada perkembangannya ketika masih bermain sebagai pemain sepak bola, sekarang Lampard ingin menjalani jalan dia sendiri daripada meniru gaya mantan manajernya.

“Mourinho adalah manajer bagus juga banyak kelengkapan bagus. Tetapi tidak ada hal spesifik yang saya pelajari dari Mourinho, juga saya tidak mau menjadi kloning dan semacamnya,” ucap Lampard seperti dilansir AFP. Pertemuan pertama Frank Lampard dengan Jose Mourinho pada ajang Liga Inggris menjadi sorotan derby London, dimana hasil pertandingan itu menentukan mana tim ibukota yang berhak di empat besar pada Natal.

Manajer Spurs Jose Mourinho berperan penting untuk Lampard menjadi gelandang papan atas, salah satu andalan utama Mourinho saat arsiteki Chelsea. Frank Lampard dan Jose Mourinho masih menjalin komunikasi. Manajer Tottenham Hotspur Mourinho berjanji akan memberikan pelukan saat mereka bertemu sebelum laga di mulai juga membicarakan “cintanya” untuk Lampard.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *