tidak hanya berolaraga kita juga perlu tahu gimana cara nya meningkatkan konsumsi makanan dan penambah nafsu makan , terutama menjaga kekebalan tubuh agar tidak terlalu gampang sakit dan sebab itulah harus menjaga konsumsi makanan yang kita makan sehari hari dan menjaga pola hidup yang sehat.

ini lah beberapa makanan yang baik untuk meningkat kan sistem kekebalan tubuh :

1 jeruk terdapat banyak vitamin c

jeruk yang terdapat banyak vitamin c dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan paprika merah juga banyak mengandung vitamin yang cukup banyak di bandingkan dengan jeruk .

2 sayur bayam baik untuk tubuh

bayam yang banyak mengandung zat zat di dalam nya untuk melawan bakteri yang menganggu sistem kekebalan tubuh agar tubuh tetap terjaga dan jangan di masak terlalu lama.

3 yogurt baik untuk membantu meningkatkan sistem tubuh

yogurt sangat bagus untuk di konsumsi agar lemak di setiap hari nya akan berkurang dan produk ini juga megandung vitamin yang baik untuk badan dan bahkan bakteri di yogurt pun juga bisa  mengurangi gejala sakit sakitan.

4 kunyit juga baik untuk tubuh

meskipun kunyit yang rasanya sangat getir dan namun kandungan yang terdapat pada kunyit yang berfungsi untuk mengurangi kerusakan pada otot saat olaraga dan kunyit juga bisa di gunakan untuk memasak .

5 sayur brokoli

konsumsi brokoli sangat mengandung gizi yang cukup banyak seperti vitamin a , e ,c , brokoli yang gizi nya sangat banyak baik untuk badan dapat di makan untuk sehari hari dan masak yang benar di rebus sebentar dan tambahkan minyak.

6 ubi jalar menambah sistem tubuh

ubi jalar yang mengandung banyak vitamin a yang cukup tinggi dan bisa juga di gunakan untuk meningkat kan sistem pada tubuh dan jenis ubi ini juga memiliki lemak dan kolestrol .

7 salah satu kerang juga bisa menjadi makanan yang baik

kerang banyak mengandung vitamin dan mineral yang tinggi yang dibutuhkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh ini lah beberapa jenis kerang remis , kepiting dan lobster.

makan lah makanan yang bermanfaat dan jangan sembarangan makan agar terasa manfaat makanan yang di konsumsi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *