Makanan Sehat Bisa Berubah Tak Baik Jika Konsumsi Terlalu Banyak

Makanan merupakan salah satu sumber energi yang sangat membantu kita untuk mempertahankan tenaga yang kita keluarkan. Tanpa adanya makanan pastinya kita akan terlihat sangat lemas dan tidak bersemangat untuk melakukan suatu aktivitas. Untuk proses makanan yang kita makanan merupakan makanan yang sehat tapi apa benar makanan itu sehat sesuai dengan kesehatannya. Jika kita membahasnya dengan seorang pakar nutrisi pasti nya anda akan diberikan sejumlah daftar makanan yang bisa membuktikan sejumlah makanan yan sehat malah mejadi makanan yang buruh jika kita memakannya terlalu berlebihan. Berikut ada beberapa makanan yang Sehat tetapi menjadi buruk jika di konsumsi terlalu banyak.

1. Anggur merah

Angur merah merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak sekali manfaat yang kontroversial untuk mengingat ada sebuah kandungan alkohol di dalamnya yang disebut sebagai Very Well Health yang dimana kandungan yang satu ini memiliki sebuah nama yaitu resveratrol yang dimana dapat menekan peradangan pada otak kita yang penyebabnya merupakan stroke. Namun menurut Penelitian jika kita terlalu banyak minum alkohol akan menyebabkan timbulnya stroke, tekanan darah tinggi, dan kanker. Maka dari itu ada baik nya jika kita menjaga sejumlah konsumsi yang setidaknya mengkonsumsi Dua gelas dalam satu minggu.

2. Tuna

Tuna merupakan daging ikan yang sangat disarankan untuk orang orang yang ingin diet dengan daging tuna yang dimana kandungan ikan yang satu ini sangat berprotein yang sangat tinggi. Tetapi anda tidak boleh sajikan terus menerus kepada anak anda. Karena salmon anda kandungan racun yang sangat terkenal dengan nama methylmercury, yang dimana paparan tinggi ini dapat mengganggu memori dan fungsi otak anda.

3. Kopi

Untuk teh hijau dapat membantu kita untuk menurunkan kolesterol dan mengobati kanker. Tidak hanya itu saja anda juga dapat memperlambat pembusukan gigi dan menurunkan berat badan anda. Tetapi jika anda meminum teh hijau dengan 3 hari dengan saji yang panas dapat menimbul kan kanker pada tenggorokan. Resiko terkena kanker bisa mencapai 90 persen.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *