Manchester United dieliminasi dari Piala FA wanita setelah kekalahan 3-2 di rumah untuk Manchester City pada hari Sabtu (27/1). Para pengunjung ├▒telah pergi ke depan pada babak pertama, milik Ellen White, dan striker menyelesaikan penjelasannya di periode kedua.

United memang kembali tahta comeback dengan Lauren James mencetak gol dan Lauren Rami secara tidak sengaja berubah menjadi jaringnya sendiri, tetapi serangan Jill Scott antara gol Reds memastikannya adalah kota yang baru saja menebus derby Manchester ini. Namun, itu bisa sangat berbeda membuat Reds dianugerahi gol sekitar 70 menit, tetapi para pejabat itu secara kontroversial memutuskan bola belum melintasi garis.

Itu adalah pembukaan sementara untuk hal-hal di Leigh Sports Village, dengan kedua belah pihak menampilkan beberapa operan yang rumit dan bekerja dengan baik tanpa menemukan cara untuk menembus pertahanan lawan.

Satu-satunya peluang nyata dalam 20 menit pertama datang melalui White, yang memanfaatkan umpan dari Tessa Wullaert dan memaksa penyelamatan cerdas dari Mary Earps.

Peluang pertama The Reds yang berarti datang segera setelahnya. Jess Sigsworth bereaksi paling cepat terhadap umpan ceroboh dari Ellie Roebuck dan ketika penjaga gawang kembali ke gawangnya, United no.9 melepaskan tembakan tepat sasaran, hanya untuk Gemma Bonner yang mampu memanfaatkannya. Izin yang dihasilkan kemudian jatuh ke Jane Ross, dan upaya striker melayang beberapa inci di atas mistar gawang tim tamu.

Segera setelah itu, kapten Inggris Steph Houghton terhubung dengan sudut, tetapi upaya gagal untuk menguji Earps dan kiper nyaman memegang bola.

City mulai mendapatkan lebih banyak pijakan dalam permainan dan membuatnya dihitung pada menit ke-29, dengan White yang produktif membuka skor.
Sang penyerang menekan Abbie McManus untuk memberikan umpan balik kepada Earps, dan White menggigit dan memasukkan bola melewati rekannya dari Inggris untuk menyenangkan dukungan tandang di belakang gawang.

Georgia Stanway kemudian memaksa Earps untuk menyelamatkan beberapa menit kemudian, ketika stopper kami mendorong tendangannya ke tiang gawang untuk tendangan sudut.

Namun, The Reds masih tampak ancaman di ujung yang lain dan seharusnya masuk saat istirahat pada level level.

Tingkat kerja Ross yang tak kenal lelah memaksa kesalahan dari Houghton dan Kirsty Hanson kemudian mengunci bola yang longgar, namun umpannya melintasi kotak dimainkan tepat di belakang Sigsworth dan City berhasil mengacaknya dengan jelas.

Setelah awal yang lambat ke babak pertama, periode kedua dimulai dengan kecepatan listrik, ketika Hanson dan Groenen mendekati dengan upaya yang kuat, tepat sebelum McManus melebar dari sudut.

City juga memberikan kontribusi pada 10 menit pertama babak pertama, dengan Wullaert menembakkan bola melewati mistar gawang dari dalam kotak.

Sebuah tujuan jelas terlihat pada kartu-kartu itu dan ketika itu datang, itu kembali ke gerakan White yang luar biasa. The City no.18 menjatuhkan pundak dan mengantisipasi umpan silang yang dibor ke dalam kotak, dia kemudian melengkungkan kakinya dan mengirim bola melengkung melewati Earps dan ke bagian belakang jaring.

Meskipun kemunduran gawang, United merespons positif. Pertama, Hanson – yang merupakan ancaman konstan di sayap kiri – memotong ke dalam dan melepaskan tembakan ke gawang, yang memaksa Roebuck melakukan penyelamatan total.

Lauren James diperkenalkan pada jam untuk menyuntikkan lebih banyak dorongan menyerang dan dalam beberapa menit melihat tembakannya dibelokkan lebar untuk sudut.

Dari set-piece berikutnya, umpan silang Zelem berakhir di bagian belakang gawang, tetapi wasit Michael Barlow tidak mengizinkannya setelah dia menganggap Hanson melakukan pelanggaran terhadap Roebuck.

The Reds kini mendominasi proses dan menemukan bagian belakang gawangnya pada menit ke-69. James mau tidak mau memberikan momen ajaib setelah dia mengumpulkan bola dari umpan luar biasa McManus ke saluran. Anak muda itu memotong ke dalam ke kaki kirinya dan melemparkan upaya ke sudut kanan bawah untuk membagi dua tunggakan United.

City tidak bisa berurusan dengan sisi Casey Stoney pada saat ini dan segera menghasilkan apa yang terbukti sebagai momen yang menentukan permainan.

Zelem melayang di umpan silang dari tendangan bebas di sayap kanan dan itu merindukan semua orang di kotak dan jatuh ke McManus jelas terkejut di pos belakang. Mantan pemain City itu tidak membuat koneksi terbersih dan bola, tampaknya, mengalir melewati garis.

Namun sang penjaga wanita di sisi dekat tidak mengangkat benderanya karena ketidakpercayaan manajemen dan pemain United, dan menyangkal The Reds apa yang akan menjadi gol penting.

United masih menjilat luka kami dari kekecewaan itu ketika City meraih gol ketiga dan terakhir mereka sore itu.

Setelah beberapa permainan build-up dari pengunjung, bola meluncur ke Scott. Gelandang melakukan pukulan keras yang mengambil defleksi yang signifikan ke kaki Earps yang salah, dan merupakan kemunduran nyata bagi harapan kami untuk kembali.

Meskipun begitu, United terus menekan, dengan Hanson dan James keduanya saling berhadapan. United masih terus memimpin proses dan kembali datang ke dalam satu gol dari City di menit ke-88.

Zelem kembali memberikan umpan silang luar biasa yang disambut oleh kombinasi Millie Turner dan City’s Lauren Hemps, dengan yang terakhir dikreditkan dengan sentuhan akhir.

Gol bunuh diri ini semakin menggerakkan dukungan tuan rumah yang vokal, tetapi City bertahan dan menang dengan kemenangan besar hanya dalam derby Manchester wanita yang ketiga kalinya.

RINCIAN PERTANDINGAN

Bersatu: Earps; A. Turner, McManus, M. Turner, Smith; Groenen, Zelem (c), Ladd; Sigsworth (Arnot 69), Ross (James 60), Hanson.

Pengganti tidak digunakan: Mikalsen, Harris, Okvist, Palmer.

Pencetak gol: James 69, Hemp, o. 88.

Kota: Roebuck; Stanway, Houghton (c), Bonner, Stokes; Walsh, Weir; Scott, Wullaert (Coombs 78), Hemp; Putih.

Pengganti tidak digunakan: Benameur, Bremer, Toland, Park, Bissell, Fidalgo.

Pencetak gol: Putih 29, 56, Scott 76.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *