Membuat Imbau Tetap di Rumah Untuk Fans Grealish Berpesta dan Tabrakan


Jack Grealish adalah salah satu pemain sepak bola yang dimana terlibat kecelakaan selesai menghadiri pesta semalam di karenakan suntuk. Padaha Jack Grealish baru membuat satu video untuk mengimbau para fans nya untuk tetap berada di dalam rumah selama wabah Covid-19. Corona emang sangat mematikan membuat semua orang takut pada virus yang satu ini, bagai mana tidak. Corona telah menelan banyak jiwa yang berada di dunia ini sudah berapa jiwa manusia yang sudah di telan oleh virus ini pasti nya sudah banyak sekali, sehingga Jack Grealish membuat video untuk para fans untuk tetap di rumah.

Tetapi Kapten aston villa ini ketahuan menabrakkan mobil Range Rover miliknya ke beberapa mobil lainnya pada hari senin pagi hari yang dimana trabrakkan itu terjadi di daerah Solihull, West Midlands, Inggris, sehingga ada perdebatan antara Jack dengan saksi mata pada kejadian tersebut. Untuk Jack Grealish di anggap telah berbohong kepada pemilik mobil yang sudah Jack Grealish tabrak yang dimana untuk mengganti semua kerusakan dan kerugain yang sudah Jack Grealish perbuat pada saat itu. Hal ini membuat Jack Grealish langsung membayar kerugian itu sehingga Jack Grealish langsung segera kabur dari tempat tersebut. Dimana rekaman CCTV melihat ia pergi dengan sebuah mobil Romeo sebelum polisi tiba di kejadian.

Jack Grealish ternyata mengalami kecelakan setelah selesai dari acara di rumah Ross McCormack yang berpesta dari malam hari hingga pagi hari ini. Hal ini membuat Jack Grealish melanggar aturan karantina yang dimana pergi berpesta di tengah wabah virus corona yang sedang memanas. Padahal beberapa jam sebelum kejadian Jack Grealish sempat posting video yang dimana tentang isolasi dirinya buat para penggemarnya.

Pada Video yang di posting oleh Jack Grealish itu menghimbau untuk semua para pendukungnya agar tetap berada di rumah dan Jack Grealish sangat berharap untuk penggemarnya hanya keluarĀ  ketika pada saat untuk membeli obat atau membeli makanan. Alhasil kecelakaan ini membuat kecaman dari penggemar Aston Villa yang dimana
Jack Grealish di sebut sebagai hipokrit yang melanggar aturan isolasi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *