Konsep wisata medis mulai lama mengatakan tentang ribuan tahun yang lalu ketika peziarah Yunani bepergian dari seluruh Mediterania ke wilayah kecil di Teluk Saronic disebut Epidauria. Dalam beberapa tahun terakhir kombinasi dari banyak faktor telah menyebabkan popularitas pariwisata medis. Faktor utama adalah biaya yang terlibat dalam pengobatan, Fasilitas yang rumah sakit harus memberikan perawatan tertentu, bagaimana awal operasi dapat dilakukan-faktor waktu, komunikasi-bahasa umum yang satu dapat dengan mudah memahami.

India sekarang menjadi tempat di mana seseorang dapat menemukan perawatan medis terbaik. Kami mendapatkan ribuan pengunjung setiap tahun yang datang ke India untuk pemeriksaan kesehatan mereka dan operasi lainnya yang paling umum adalah operasi jantung-bedah jantung, bypass koroner, pemeriksaan jantung dll, bedah ortopedi-penggantian lutut, penggantian pinggul, penggantian sendi, bedah kosmetik-Face Lift, pembesaran payudara, operasi hidung, laser dalam bedah plastik, dan perawatan gigi-desain senyum, mahkota & jembatan, gigi palsu di samping perawatan lain seperti perawatan mata & perawatan dan sekarang-a-hari yang paling umum satu terapi Ayurveda- Pijat Ayurvedic.

India adalah tujuan yang paling mungkin untuk perawatan medis, adalah karena infrastruktur dan teknologi yang berada di India telah terkenal di negara Amerika Serikat, Inggris dan Eropa dan biaya di negara India adalah 30% lebih murah dibandingkan dengan negara Asia Selatan lainnya.

Beberapa rumah sakit dan pusat perawatan di India menyediakan fasilitas perawatan terbaik di dunia. Di banyak negara, seseorang harus menunggu untuk jangka waktu yang lama untuk menjalani operasi dan negara ini telah mengembangkan hubungan dengan India untuk perawatan cepat bagi warga negara mereka.

Satu lagi alasan utama yang pariwisata medis begitu populer di India adalah fasih berbahasa Inggris staf di mana ia menjadi sangat mudah bagi orang lain untuk memahaminya.

Biasanya tur medis direncanakan dengan bantuan agen perjalanan. Di India pariwisata medis ditawarkan oleh Travel India Company, yang berbasis di Bangalore. Ini adalah operator tur internasional terkenal dan terpercaya yang memiliki link dengan berbagai rumah sakit di seluruh India untuk membantu mereka yang datang untuk pengobatan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *