Siapa yang tidak kenal dengan game online? mungkin semua sudah mengenal apa itu namanya game online, tetapi masyarat banyak beranggapan bahwa orang yang suka atau gemar bermain game itu adalahah seperti orang pengangguran atau malas untuk bekerja, tetapi tanpa mereka sadari sudah banyak sekali orang tua sekarang ini telah mengajarkan anaknya sendiri untuk bermain game. Apalagi sekarang ini jaman sudah semakin canggih dan sudah banyak permainan game yang sudah tersedia tidak hanya untuk dimainkan di kalangan remaja saja tetapi di kalangan anak-anak pun sudah tersedia berbagai macam game online yang bisa dimainkan.

Selain itu game online juga memiliki padangan buruk di masyarakat apa lagi bagi para orang tua yang memiliki anak yang hobbi nya adalah bermain game, padalah tanpa disadari berawal dari hobbi bermain game lah bisa menghasilkan uang. Mungkin bagi padangan orang sekarang ini tidak masuk akal karena hal yang bisa menghasilkan uang itu ialah hanya bekerja, salah satu contoh game yang bisa menghasilkan uang yaitu untuk game online yaitu Mobile Legend. Permainan Mobile Legend ini tentunya sudah sangat popular di kalangan remaja, tidak hanya remaja bahkan anak-anak pun sudah banyak memainkan game ini. Di berbagai daerah juga bahkan sudah menyediakan pertandingan untuk permainan ini yang dimana jika memenangkan pertaruhan akan mendapatkan hadiah berupa uang, mengsilkan bukan? Dan tidak di pungkiri bahwa banyak manfaat bermain game online dan banyak juga yang dihasilkan dari bermain game.

Hal tersebut tentunya masih banyak belum diterima oleh orang-orang, karena mereka beranggapan mencari uang dengan bekerjalah adalah hal yang paling benar daripada bermain game seperti ini. Dan hal ini yang seharusnya juga harus ditanamka oleh anak muda generasi sekarang agar kesalahpahaman terhadap game online ini tidak selamanya buruk.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *