Pemain sepakbola merupakan sebuah aset penting di dalam sebuah klub sepakbola. Seperti Real Madrid yang rela mengeluarkan banyak uang demi membuat klub tersebut memiliki sebuah prestasi. Berikut ini pembelian pemain sepakbola sukses yang telah dilakukan Real Madrid.

Karim Benzema

Karim Benzema dibeli Real Madrid dengan harga €35 juta dari Lyon di tahun 2009, Karim Benzema sudah mampu mencatatkan penampilannya sebanyak 483 bersama Los Blancos di semua kompetisi baik pada La Liga, Champions League, Copa Del Rey juga yang lain dan sudah mencetak 236 gol di semua ajang kompetisi liga bersama Real Madrid.

Karim Benzema diresmikan Real Madrid di minggu yang sama bersama Cristiano Ronaldo tahun 2009, dan sebuah perbandingan akan selalu dibuat untuk sebuah catatan. Namun mengingat Real Madrid telah membayar Lyon dengan nilai €35 juta untuk Karim Benzema, hal tersebut adalah pengembalian yang cukup pantas.

Casemiro

Casemiro memiliki performa gemilang sampai saat ini dengan 213 penampilan juga mencetak 20 gol, dengan harga €6 juta saat dikeluarkan Real Madrid kepada FC Porto tahun 2013, tampak sangat kecil untuk jumlah tersebut dan menjadi pembelian cerdas Real Madrid.

Semua tim hebat akan membutuhkan beberapa pemain agar melakukan pekerjaan kotor bersama tim, Casemiro melakukannya untuk Real Madrid. Casemiro bukan juga gelandang bertahan alami namun memanfaatkan kesempatan tersebut pada pekerjaannya di lini tengah tim ia sudah memenangkan 4 trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Raphael Varane

Raphael Varane telah bermain sebanyak 292 penampilan dan sudah mencetak 12 gol juga kehadirannya bersama tim pada jantung pertahanan sangat penting. Real Madrid telah mengeluarkan €10 juta untuk memboyongnya dari Lens pada tahun 2011, itu merupakan pembelian yang cerdas untuk Real Madrid.

Raphael Varane merupakan salah satu bek muda paling berprestasi saat bergabung bersama Real Madrid saat usianya masih 18 tahun, Raphael Varane sudah memanfaatkan potensi yang ada pada dirinya dengan baik bersama tim. Menjadi seorang pemain berkelas dan sudah memenangkan hampir semua kompetisi bersamanya, saat ini Raphael Varane masih berusia 26 tahun. Menjadi sebuah aset penting untuk Real Madrid.

Luka Modric

Real Madrid telah mengeluarkan uang untuk membeli Luka Modric dari Tottenham dengan nilai €35 juta, dan terlihat menjadi pembelian baik untuk Real Madrid, Luka Modric mampu memberikan sebuah performa gemilang dengan catatan 315 penampilan juga mencetak 19 gol bersama Real Madrid .

Nampak luar biasa jika seorang pemain selevel Luka Modric dibeli dengan biaya murah untuk Real Madrid, namun jelas Luka Modric sudah melampaui prestasinya saat bersama Tottenham Hotspur selama 4 tahun di Liga Inggris.

Luka Modric semakin membaik dengan bertambah usianya, mendapatkan penghargaan Ballon d’Or 2018 juga FIFA the Best player yang dibantu dengan penampilan luar biasa Luka Modric saat berada di Piala Dunia, adalah suatu bentuk penghormatan yang sangat pantas saat ini.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dibeli Real Madrid dari Manchester United dengan nilai €94 juta juga Real Madrid sukses menjualnya dengan harga € 100 juta menuju Juventus, itu merupakan pembelian terbaik juga tercerdas Real Madrid bahkan mungkin sejak Los Blancos berdiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *