Saat hidup pada zaman modern dengan beragam perubahan juga perkembangan dari berbagai sudut kehidupan saat ini. Namun coba dapat diperhatikan pola pikir juga perilaku kita juga sudah mengikuti zamanĀ  atau masih tertinggal pada kehidupan masa lalu.

Banyak orang berpikir pada perilakunya apakan sudah dapat mengikuti masa sekarang. Antara lain berpacaran dalam masa ini. Beragama orang masih terjebak pada gaya pacaran lama dan dapat merusak hubungan berpacarannya. Berikut ini antara lain yang dapat diketahui:

Wajib ada kabar 24 jam

Komunikasi rutin juga saling memberi kabar baik untuk menjaga hubungan itu memang baik. Tetapi bukan berarti harus selalu memegang HP untuk mengabari pasangan pada semua rangkaian kegiatanmu selama 24 jam. Manusia butuh ruang untuk sendiri saat melakukan aktivitasnya.

Jika pasanganmu masih butuh kabar 24 jam dan marah jika tidak ada kabar hal itumerupakan pertanda hubungan tidak sehat. Tidak saling percaya sehingga pasangan butuh tahu semua kegiatan dan aktivitasmu.

Cowok yang harus mulai duluan

Pacaran gaya lama adalah cowok yang harus mulai duluan. Ini yang sering dirasakan oleh perempuan. Akhirnya, perempuan memilih selalu menunggu dan gerak duluan dalam hubungan. Kalau cowoknya gak gerak, dia bakal merasa si cowok gak memberi kepastian.

Sekarang sudah zaman modern. Perempuan dan laki-laki itu sama saja lho. Gak ada salahnya kok kalau perempuan yang mengatakan cinta duluan. Tidak ada salahnya juga kalau perempuan yang mengajak kencan cowoknya.

Sengaja bikin cemburu

Cemburu itu tanda cinta namun banyak orangĀ  suka sengaja bikin pasangannya cemburu untuk membuktikan bahwa pasangannya mencintainya. Sengaja terlihat sangat dekat bersama lawan jenis agar pasangannya menunjukkan sisi cemburu pada dirinya.

Memang terkadang kita ingin pasangan memperlihatkan rasa cintanya. Namun, cemburu tersebut bukan tanda cinta, Cemburu merupakan tanda kalian tidak saling percaya satu sama lain. Kekasih yang saling mencintai tidak akan mau membuat kekasihnya menjadi cemburu.

Mau berduaan terus

Gaya pacaran kuno lainnya adalah harus berduaan ke mana-mana. Apakah kamu pernah melihat pasangan yang nempel kayak perangko. Pokoknya ke mana pun pasangan pergi, dia juga harus ada di situ.

Mungkin gaya pacaran ini bakal terlihat romantis buat mereka yang gak punya banyak pengalaman dalam berhubungan. Tapi, semakin dewasa kita bakal semakin sadar bahwa masing-masing dari kita butuh ruang untuk sendiri. Kalau setiap saat harus bareng, Kelamaan kalian bisa bosan dengan satu sama lain.

Gengsi untuk minta maaf

Namanya manusia pasti bisa berbuat salah. Namun, orang yang berani mengakui kesalahannya dan meminta maaf itu jarang banget. Itu yang membuat banyak hubungan akhirnya rusak, terutama hubungan dengan pasangan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *