Ada perusahaan yang menyediakan konektivitas internet serta ruang pada server mereka untuk klien dan digunakan untuk situs web mereka. Ini dikenal sebagai perusahaan web hosting. Banyak dari mereka yang melintasi pasar hari ini dalam upaya untuk menyediakan pelanggan dengan platform untuk hosting ke situs mereka. Sebagian besar memiliki nama yang baik, mengingat ulasan yang mereka terima. Artikel ini menunjukkan apa yang harus dicari dalam layanan penyedia hosting yang baik.

Sangat mudah untuk mempersempit mencari host yang baik, jika kamu tahu kebutuhan kamu. Berikut adalah beberapa aspek untuk melihat selama evaluasi kamu.

· Ruang

kamu berhak atas jumlah tertentu ruang disk untuk situs web kamu. Sementara beberapa penyedia hosting akan mengalokasikan kamu ruang terbatas, orang lain akan menjual mereka pada biaya tertentu. Rencana kamu di sini adalah untuk memastikan bahwa kamu mendapatkan cukup ruang dengan minimum menjadi 20% lebih dari ruang yang kamu inginkan untuk di guanakn. Dengan banyak ruang, ada motivasi untuk bisnis kamu untuk tumbuh. kamu tidak boleh terpikat ke dalam berpikir bahwa ruang tak terbatas lebih menguntungkan sebagai pengorbanan adalah hal yang umum. Juga, bisa tahu berapa banyak kamu akan menghabiskan ruang ekstra seperti yang kamu banyak perlu untuk memperluas konten nantinya.

· Bandwidth

Website kamu hanya dapat memberikan sejumlah data untuk pelanggan kamu dalam jangka waktu tertentu. Ini adalah apa yang disebut sebagai bandwidth. Sama seperti ruang, ada yang host yang memberikan unlimited bandwidth, yang mungkin tidak selalu menjadi yang terbaik, sementara yang lain biaya berbeda untuk jumlah yang digunakan. kamu harus siap untuk bertindak jika penggunaan kamu melampaui bandwidth yang dialokasikan, karena orang masih perlu melihat situs kamu. Perhatikan bahwa grafis dan video menggunakan bandwidth dibandingkan dengan HTML dasar. Juga, tahu berapa banyak kamu perlu membayar untuk bandwidth tambahan.

· Uptime

Ini dapat disebut sebagai waktu yang server hosting kamu optimal. Banyak host akan mengklaim persentase besar seperti 99,999%. Jadilah jeli tentang berapa banyak ini akan dikenakan biaya sebagai harga sangat ditentukan oleh satu faktor ini. Kenali apa remunerasi kamu akan ditawarkan dalam kasus saat server turun.

· Harga

Kebanyakan orang takut dengan satu kata ini. kamu tidak harus membuat determinan dari layanan yang kamu dapatkan. Kamu cenderung untuk mendapatkan layanan hosting yang baik dengan harga yang kamu akan mampu. Jangan terpikat untuk pergi untuk web hosting gratis karena banyak dari mereka membayar layanan mereka dengan memiliki perusahaan lain menempatkan iklan mereka pada halaman kamu. Jika kamu menggunakannya untuk halaman pribadi maka itu berharga, tetapi kamu harus tetap off jika dimaksudkan untuk perusahaan kamu.

Layanan pelanggan

kamu akan memerlukan banyak dukungan dalam hal chatting online, email dan panggilan telepon hanya dalam kasus kamu perlu sesuatu dari host kamu, terutama ketika sesuatu yang tidak beres. Untuk layanan hosting web yang kamu pilih, Layanan pelanggan mereka harus dapat memberikan dokumentasi online serta memiliki respons siap untuk setiap pertanyaan yang di ajukan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *