beberapa orang bisa saja mengalami kondisi yang mengerikan jika tidak sarapan pagi mulai dari lemas dan bisa pula terjadi pingsan , sarapan pagi juga sangat lah penting untuk tubuh dalam sehari hari  banyak penelitian yang telah memberitahukan penting nya jika sarapan di pagi hari dan juga dapat meningkatkan tubuh agar lebih kuat sebelum melakukan aktivitas.

dan juga masih banyak orang yang menyebutnya tidak bermanfaat sarapan pagi itu dan banyak orang juga menyebutnya tidak banyak waktu untuk sarapan dan akhirnya juga meninggalkan sarapan di pagi hari nya .

jika meninggalkan sarapan dapat mengakibatkan kondisi yang mengerikan seperti yang di alami beberapa orang , bisa terjadi lemas pada tubuh dan terakhirnya terjadi lah pingsan hingga menyebabkan kerusakan pada tubuh dalam yang mengerikan .

ini lah beberapa efek jika tidak sarapan di pagi hari :

1 terjadi muntah

kondisi yang menyebabkan akibat tidak pernah makan sarapan di pagi hati dan yang selalu bangun dengan telat sehingga selalu melewatkan untuk sarapan pagi nya akan mengakibatkan sakit perut yang teramat panjang dan   juga bisa mengakibatkan sakit pada lambung dan akhirnya terjadi muntah muntah.

akhirnya terjadi lah muntah muntah kronis dengan muntahan ke kuningan dokter juga menjelaskan jangan lah pernah melewatkan sarapan pagi yang sangat bermanfaat.

2 terjadi sakit pada empedu

di luar negeri banyak terjadi banyak yang terserang sakit empedu yang tejadi bisa mengakibatkan keluar nya batu itu mengakibatkan karena tidak pernah sarapan pagi , dan awal nya juga tidak merasakan menggangap sepele dengan penyakit yang di alami nya dan terakhir juga dokter juga menyarankan untuk operasi , dan sementara itu juga jangan sembarangan makan seperti makan pedas kurang lah untuk makan makanan yang pedas dan perbanyak lah minum air putih.

3 pingsan saat sekolah

siswa siswi yang di sekolah yang setiap senin di wajibkan untuk melakukan upacara pasti nya akan berdiri dalam waktu yang lama harus di wajib kan untuk sarapan jika tidak sarapan akan terjadi mengenaskan karena tidak kuat berdiri dan untuk disarankan wajib sarapan jika tidak akan terjadi lemas pada waktu upacara dan terakhir akan pingsan .

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *