Untuk Warga Jakarta yang Sedang berada di Puncak Harus Isolasi 14 Hari


Pemerintah yang ada di Bogor melakukan pencegahan terjadinya virus corona pada warga Jakarta dan pemiliki vila yang berada pada kawasan puncak dalam selama adanya virus corona. Untuk orang orang yang sedang datang Puncak dan sedang menempati vila agar tetap stay di vila dan melakukan isolasi di dalam jangka lama 14 hari.

Jika itu merupakan vila mereka pastinya mereka tidak berinteraksi dengan masyarakat dan mereka harus mengurung diri mereka dengan mengisolasi diri selama 14 hari ungkap Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin pada tanggal 4 yang berada di kawasan Gadog. Ketika orang orang datang untuk tinggal atau nginap di sini yang bukan warga sini pasti nya ini harus di ODP yang di mana harus di pantau oleh warga.

Bupati bogor mengatakan bawah akses jalan untuk menuju ke kawasan puncak sudah di tutup. Untuk mencegah ada nya virus corona desa desa juga akan melakukan antisipasi agar tidak penyebaran virus corona dari orang orang yang bukan dari kawan punya bogor. Sehingga semua jalan dan titik sudah di tutup sehingga tidak ada akan ada tamu yang datang minimal harus melapor jika ada yang ingin datang ke vila, pasti nya akan langsung di tanya untuk apa datang ke puncak dan berapa lama, untuk suasana begini pasti nya kita sangat takut untuk orang orang yang masuk ke dalam Puncak karena takut nya orang tersebut positif terkena Corona dan orang orang yang berkontak dengan dia akan tertular jadinya kita mencegah hal seperti itu terjadi di puncak ini.

Jadi tidak akan ada sembarang orang yang masuk dalam kawasan ini dengan sikon ini, karena daerah yang satu ini di bawah pengawasan sehingga kami bisa menjaga diri nya dan antisipasi. Sementara untuk semua wisatawan asal Timur Tengah yang tinggal di kawasan puncak dalam jangka waktu yang sudah lama sudah di kembali kan ke negara mereka masing masing dan untuk sebagian sudah di ambil oleh negara mereka sehingga kita lebih antisipasi lagi untuk terkena nya virus ini

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *