Virus corona saat ini menjadi sorotan di seluruh dunia karena merupakan virus yang bisa menular dengan waktu yang singkat dan dapat mengakibatkan kematian. Semakin meningkat orang yang terinfeksi virus corona ini salah satu di Indonesia yang sudah menjadi sarang dari virus corona yang semakin meluas. Begitu juga dengan negera lain seperti Italia menjadi sorotan negara nomor kedua terbanyak setelah China yang terinfeksi dari virus corona.

Semakin tinggi orang yang terinfeksi virus ini, beberapa dari negara di dunia yang telah lockdown dan tidak menerima dari negara lain untuk masuk ke wilayahnya.

Virus corona di Indonesia semakin membuat masyarakat resah. Begitu juga dengan Italia juga merupakan salah dari negara lainnya yang menjadi negara mereka menjadi paling parah karena dampak dari virus corona ini.

Untuk keamanan dalam mencegah satu sama lain, pemerintah sudah menghimbau untuk selalu menggunakan social distencing. Dari itu sebagai masyarakat juga harus saling membantu dengan bertanggung jawab pada diri sendiri yaitu melakukan menjaga jarak dan memerhatikan disekitar tanda-tanda orang yang mengalami virus corona Covid-19.

Batuk Parah
1. Mengalami demam tinggi dan flu
Meningkatnya terinfeksi corona di Indonesia saat ini semakin besar. Begitu juga dengan keadaan negara lain yang seperti Italia yang menjadi salah satu negara Eropa yang semakin parah menerima dampak dari virus corona.

2. Mengalami batuk parah
Virus corona bisa menyerang sistem pernapasan kita. Maka itu gejala yang timbul adalah batuk yang parah. Pada gejala yang dialami yaitu terinfeksi virus pneumonia. Karena paru-paru mengalami infeksi bakteri,jamur ataupun virus.

Pilik dan Sakit Kepala
3. Pilek dan sakit kepala menyerang
Mengalami pilek dan juga sakit kepala juga merupakan salah satu gejala terindikasi gejala corona. Hal ini sudah sudah menjadi hal umum pada kondisi ini.

4. Riwayat mengunjungi daerah terinfeksi virus corona
Sampai pada saat ini pemerintah tetap menerapkan sosial distancing dan pengimbauan pada masyarakat untuk tetap berada dirumah. Tidak disarankan keluar rumah jika terjadi tidak ada hal yang berkepentingan

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *