Yang tidak begitu bagus mengenai kebenaran adalah bahwa asupan besar gula di negara ini adalah salah satu faktor utama penyakit kronis. Sama seperti kecanduan narkoba, Gula menyebabkan kecanduan makanan pada beberapa orang, sehingga sangat sulit untuk berhenti. Obat adiktif menyebabkan perubahan neurokimia di otak, seperti perubahan dalam reseptor dopamin dan opioid mengikat, yang memperkuat perilaku adiktif. Demikian pula, gula telah ditunjukkan untuk merangsang pusat imbalan otak melalui dopamin neurotransmiter. Mengkonsumsi terlalu banyak gula diproses telah dikaitkan dengan penyakit jantung, kanker, demensia, obesitas, diabetes tipe 2, kolesterol tinggi, depresi, dan bahkan jerawat, infertilitas dan impotensi. Jika Anda ingin me-reset tubuh Anda dan detoksifikasi dari efek berbahaya dari gula, ikuti panduan di bawah ini.

1. Hapus semua makanan olahan dari rumah Anda

Cara termudah untuk detoksifikasi dari gula adalah untuk berhenti kalkun dingin. Untuk mencegah label makanan membaca untuk jam dan jam, menghilangkan apa pun yang dikemas, kaleng, beku (dengan beberapa pengecualian, seperti buah organik beku) atau pra-dimasak dari dapur Anda. Ada berbagai nama untuk banyak bentuk umum gula. Hal ini dapat mengambil selamanya untuk menyaring melalui makanan dengan membaca label, jadi hanya berkomitmen untuk makan segar, seluruh makanan dan tidak ada yang lain. Idealnya, selama 10 hari Anda harus menghindari makanan yang datang dalam kotak, paket atau dapat atau yang memiliki label, dan menempel nyata, utuh, makanan segar. Selanjutnya, cara terbaik untuk sepenuhnya detoks adalah untuk menyerah Semua biji-bijian selama 10 hari juga.

2. Menempel pada air

Setiap bentuk gula cair lebih buruk daripada makanan padat dengan gula karena memasuki aliran darah Anda lebih cepat. Bayangkan gula langsung memasuki hati Anda dan mematikan mekanisme penyimpanan lemak dalam hati Anda, yang pada gilirannya menyebabkan produksi lemak perut. Minuman manis seperti soda dan minuman olahraga tidak memuaskan tubuh. Selanjutnya, energi yang mereka berikan hanya berlangsung selama jangka waktu yang singkat. Sementara detoxing, pastikan untuk menghindari jus buah, soda, minuman olahraga, dan teh manis dan kopi. Sebaliknya, minum banyak air karena Haus sering dapat menyebabkan mengidam gula. Untuk berfungsi dengan baik, hati Anda membutuhkan air dan glukosa untuk menghasilkan glikogen. Ketika tubuh Anda mengalami dehidrasi, jauh lebih sulit untuk menghasilkan glikogen, sehingga menyebabkan keinginan gula untuk menendang.

3. Dapatkan tidur yang memadai

Tidur adalah waktu bagi tubuh untuk meremajakan dan membangun kembali. Mendapatkan kurang tidur memulai gula dan karbohidrat mengidam dengan mempengaruhi hormon nafsu makan Anda. Kurang jumlah tidur yang cukup mempengaruhi energi Anda sepanjang hari. Untuk mengimbangi kekurangan energi, orang cenderung mengkonsumsi gula tiruan dan minuman berkafein terlalu banyak yang mengandung kadar gula tinggi. Mendapatkan 7-9 jam tidur setiap malam adalah cara terbaik untuk melawan dorongan untuk makan berlebihan atau bahan bakar tubuh Anda dengan kelebihan gula.

4. Mulailah hari Anda dengan makanan kaya protein

Setelah bangun, tubuh Anda dapat mendambakan permen karena tingkat karbohidrat rendah dan tingkat insulin yang tinggi yang dihasilkan dari puasa semalam. Dalam rangka untuk melawan hasrat ini, penting untuk bahan bakar tubuh Anda dengan banyak protein dan lemak berkualitas tinggi. Sarapan padat gizi menjaga tubuh merasa penuh untuk jangka waktu yang lama dan menyediakan nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi pada kapasitas optimal. Besok pagi bukan donat atau kue menikmati seluruh pertanian telur dengan alpukat dan Berry.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *