Ternyata Ini Cita-Cita Cristiano Ronaldo Jika Dirinya Pensiun Dari Dunia Sepak Bola

Walaupun banyak yang mengharapkan Cristiano Ronaldo menjadi manajer top pada suatu hari nanti kenyataannya bukan itu yang menjadi keinginan sang megabintang asal Portugal CR7. Ronaldo mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi aktor film jika pada akhirnya harus mengakhiri karirnya menjadi pemain sepak bola (6/1/2020).

Ternyata Ini Cita-Cita Cristiano Ronaldo Jika Dirinya Pensiun Dari Dunia Sepak Bola
Ternyata Ini Cita-Cita Cristiano Ronaldo Jika Dirinya Pensiun Dari Dunia Sepak Bola

Sangat masuk akal kalau Cristiano Ronaldo ingin mempunyai ambisi untuk mengawali karir baru pada dunia akting saat ia akhirnya menggantung sepatunya dan pensiun di dunia olahraga. Beberapa legenda pemain sepak bola yang sebelumnya seperti Eric Cantona juga Vinnie Jones dan kedua pemain sepak bola itu pindah dari dunia sepak bola menuju panggung hiburan akting dan beberapa lainnya juga seperti David Beckham sudah membuat penampilan cameo di layar kaca menjadi seorang aktor pada dunia perfilman.

Sementara sang megabintang Cristiano Ronaldo pemenang Ballon d’Or lima kali asal Portugal, telah mengakui jika dirinya masih mempunyai banyak tujuan untuk diraih setelah gantung sepatu dan pensiun menjadi pemain sepak bola. Saat CR7 berbicara pada Konferensi Olahraga Dubai Cristiano Ronaldo mengatakan: “Saat saya keluar dari dunia sepak bola saya mau melanjutkan studi saya lebih lanjut.”

“Ingin banyak lebih fokus untuk belajar juga melatih diri saya, namun semua studi yang telah saya lakukan saat ini belum dapat menjawab segala pertanyaan yang ada pada dalam pikiran diri saya sampai saat ini. Namun ada satu hal yang membuat diri saya terpesona merupakan ingin mencoba menjadi aktor pada akting sebuah film untuk selanjutmya.”

Namun Cristiano Ronaldo yakin jika dirinya belum ada rencana untuk pensiun dan gantung sepatu, CR7 juga mengatakan kalau dia akan meninggalkan permainan sepak bola”ketika tubuh saya sudah tidak lagi merespons keberadaanya pada cara yang benar dan kurang efektif”.

Striker Juventus Cristiano Ronaldo juga menambahkan perkataanya: “Diri saya pribadi belum pernah mengalami saat musim yang buruk pada hidup saya sampai saat ini, dan saya selalu siap untuk menghadapi semua tantangan yang ada di kehidupan saya, selain itu saya akan bermain dan bertujuan untuk menang pada permainan saya. Namun ketika tubuh saya sudah tidak lagi merespons dengan efektif saat berada di lapangan sepak bola, dan itu tandanya sudah saat untuk saya berhenti bermain di lapangan.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *