Chelsea saat ini dikabarkan langsung bermanuver sesudah setan merah mengumumkan pemain Angel Gomes akan segera meninggalkan Setan merah. Chelsea telah melemparkan sebuah tawaran yang sangat menggiurkan untuk sang pemain yang telah berumur 19 tahun ini.

Untuk kelanjutan dari masa depan sang pemain telah diumukan secara langsung oleh sang manajer Setan merah, tidak lain adalah Solskjaer. Dan menurutnya Angel Gomes saat ini telah dipastikan tidak akan memperpanjang Kontraknya lagi bersama Setan merah.

Sang pemain akan meninggalkan Setan merah pada hari selasa, 30 juni 2020 dan sesuai sampai kontraknya selesai bersama MU. Dan menurut dari The Independent, Sang pemain telah menolak sebuah tawaran gaji sebesar 25000 Pounds beserta Bonusnya dari Setan merah dan Lebih memilih untuk mencari Tim yang baru.

Salah satu diantara Tim yang saat ini sedang berminat dengan dirinya tidak lain adalah Chelsea. Sang Manajer dari Chelsea yang bernama Frank lampard telah berminat Untuk Mendatangkan sang pemain Untuk datang ke Stamford Bridge.

Agen Super dari pini zahavi Saat ini tengah dikabarkan sedang dalam proses pembicaraan kerja sama dengan chelsea dan Sang pemain Angel Gomes. Tetapi bukan hanya tim chelsea saja yang sedang mendekati sang pemain saat ini.

sang pemain dikabarkan sedang didekati oleh benifica, Valencia dan Hamburg. Dari ketiga klub ini akan terjadi sikut menyikut untuk mendapatkan sebuah tanda tangan dari Angel Gomez.

Sang pemain gelandang serang yang berkebangsaan dari Inggris ini telah memilih untuk meninggalkan Setan merah sebab dirinya jarang mendapatkan waktu untuk bermain. ia hanya dapat dimainkan 6 kali saja pada musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *