Saat ini tim liverpool tidak terlena dengan sebuah kesuksesan pada saat ini. Sang jawara pada Liga Inggris ini telah memikirkan masa depan untuk klub dengan cara merekrut para pemain muda yang sangat berbakat.

Untuk yang teranyar, Tim Liverpool telah berhasil dikabarkan telah berhasil untuk mendapatkan seorang wonderkid pemain dari Polandia, sang Mateusz Musialowski yang ada di Klub SMS Lodz.

dikutip dari liverpool echo bahwa Mateusz Musialowski telah resmi menjadi milik tim Liverpool. Sebuah tawaran dari klub liverpool telah diterima oleh Lodz. Mateusz Musialowski pumn akhirnya telah menyepakati sebuah kontrak yang  dapat dikatakan personal.

Mateusz Musialowski saat ini baru saja berumur 16 tahun. Dan dirinya sedang berposisi dibagian sayap. Jika dirinya semakin berkembang, Mateusz Musialowski dapat menjadi sang penerus dari Mohammed Salah ataupun pemain Sadio Mane.

Sebuah kepindahan dari Mateusz Musialowski sesungguhnya telah diselesaikan oleh liverpool pada beberapa bulan yang lalu, tetapi sang pemain akan bergabung dengan tim pada saat musim panas ini.

Kabarnya Mateusz Musialowski telah mengkonfirmasinya secara langsung melalui media sosial. Mateusz Musialowski juga telah mengubah profil pada akun instragam milik dirinya dengan sebuah foto saat sedang berada di sebuah academy Kirkby.

Selain dari itu sang pemain saat ini juag telah menambahkan Liverpool football club sebuah biografinya di akun instagram.

Dikarenakan baru saja berumur 16 tahun, sang pemain akan segera bermain untuk tim pada akademi liverpol dulu, sebuah kontraknya saat ini juga hanya berupa sebuah beasiswa saja.

Mateusz Musialowski saat ini baru saja menandatangani sebuah kontral yang profesional saat bersama liverpool pada saat diriya genap berumur 17 tahun.

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *