Ajang liga inggris pada musim tahun 2019/2020 saat ini akan segera diadakan kemabli pada pertengahan bulan ini. Sang pemain gelandang dari Setan merah, yang bernama Bruno Fernandes saat ini telah mengirimkan sebuah peringatan terhadap para lawan timnya.

“Aku saat ini ingin memulai kembali seperti pada saat sebelum musim ini akan berhenti. Kemungkinan akan lebih baik daripada saat itu,” Tandas Bruno Fernandes seperti yang dikutip dari Sportskeeda.

“Aku kira saat ini, sebuah pertandingan yang pertama akan memberikan kami sebuah kesempatan untuk menang dan aku ingin menuntaskannya pada masim ini secara baik,”Tandasnnya.

Ajang liga inggris pada musim saat ini, sebelumnnya telah ditunda selama 3 bulan yang disebabkan oleh Pandemi Virus Covid-19. Tetapi sesudah Pandemi itu mereda, dari pemerintah setempat dan para operator Inggris telah sepakat untuk menggulirkan sebuah ajang liga tersebut.

dan pastinya ada sejumlah portokol yang harus dilakukan. Dan salah satunya adalah menjalankan pertandingan tanpa adanya satupun seorang penonton, hal ini dilakukan untuk mencegah penularan dari virus corona ini.

Setan merah saat ini sedang berada pada peringkat ke 5 pada ajang klasemen di Liga Inggris dengan total 45 poin. Dari 29 kali pertandingan yang telah dijalankan. Saat ini setan merah sedang mengantongi 12 kali kemnangan, dan 9 kali hasil imbang, beserta telah kalah sebanyak 8 kali.

Setan merah saat ini sedang memperebutkan 1 tempat di ajang liga champions pada musim depan. Agar mendapatkan tiket tersebut, setan merah saat ini tdaik harus menggeser Posisi Chelsea yang telah berada di posisi ke -4.

untuk lebih lanjut lagi, Bruno Fernandes saat ini telah menuturkan setan merah saat ini telah menjalankan prosedur yang berbeda pada saat latihan. Walaupun begitu, ia telah mengaku sangat gembira dapat kembali untuk berlatih di markas klub saat ini.

“Kami saat ini sangat senang dapat kembali. Sebuah latihan yang intens dan dapat berjalan dengan sangat bagus,”tandas Bruno Fernandes.

“Kami saat ini sedang menunggu sebuah momen seperti ini karena kami sangat suka bermain sepak bola dan sangat menikmatinnya. Tandasnya untuk mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *