Pastinya anda pernah mencoba makan makanan yang aneh dan unik bukan? Mulai dari bentuknya, rasanya, bahannya, atau cara penyajiannya yang aneh dan unik untuk menarik minat pembeli. Seperti beberapa makanan di bawah ini jika di perhatikan sekilas maka biasa saja tapi jika di lihat dengan jelas terbentuk seperti organ vital.

  • Nipple Cake

Cake ini biasanya di hidangkan dengan cara di kukus atau di panggang. Xake biasanya di pakai berbagai istilah untuk jenis pie yang berisi daing, buah-buahan, lemak hewan, atau tidak isi. Nah salah satu toko cake yang berada di tokyo, jepang membuat sebuah cake unik yang berbentuk seperti puting payudara wanita.

  • Persik Fruit

Buah persik yang satu ini mempunyai bentuk yang meyerupai bentuk bokong. Penjual buah persik yang ada di china mempunyai ide kreatif yang vulgar untuk membuat bungkusan buahnya dengan bentuk yang menyerupai celana dalam wanita. Wuahhh terlalu kreatif, yah!’

  • Penis Wafle

Bentuknya memang sangat mirip dengan kelamin laki-laki. Makanan ini terkenal akan lezatnya meskipun mempunyai bentuk yang terkesan seperti kelamin laki-laki. Makanan ini di buat dengan bahan yang manis dan di jual para pedagang kaki lima yang ada di China.

  • Vagina Cake

Biasanya jika di katakan cake pastinya membuat orang membayangkan sesuatu yang lezat, rasanya yang manis, dan membuat orang tergoda untuk mencobanya. Tapi gimana ya kalau cake yang bentuknya di buat seperti kelamin wanita (vagina)? reaksi yang muncul pasti ada yang merasa jijik, geli, tertawa, dll.

  • Kue Bulan Pantat

Kue bulan ini beberapa tahun yang lalu sempat viral karena bentuknya yang seperti pantat. Bentuk nya yang lain dari kue bulan yang biasanya membuat sempat geger. Kue bulan ini di buat oleh toko kue yang bernama Good Of Desire yang terletak di hongkong dan menjual hasil karya kue bulannya di sebuah pameran yang ada di singapura. Banyak varian desain yang mereka jual untuk kue bulan ini dari pantat kelinci yang lengkap memakai stocking jaring serta ekornya, pantat yang di tutup tangan, dan pantat telanjang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *