Klub raksasa La Liga, Real Madrid sudah agak bisa tersenyum dalam situasi sulit saat ini pasalnya gelandang serang andalan mereka kini pulih dari cederanya, Marco Asensio.

Adanya virus Covid-19 yang mewabah ke seluruh dunia sangat menyulitkan banyak klub-klub Eropa seperti Real Madrid, ternyata bisa memberikan dampak positif untuk mereka. Tertundanya pertandingan La Liga yang hampir 1 bulan ini akhirnya membantu tim berjulukan Los Blancos mendapatkan kembali pemain gelandang mereka, Marco Asensio.

Sang gelandang yang mengalami cedera parah saat pertandingan pra musim pada waktu lalu, menurut berita dilansir skyysports, kini Asensio sudah berlatih kembali bersama rekan setimnya. Jika semua berjalan lancar, maka Asensio bisa mendapatkan kesempatan bermain kembali di sisa pertandigan La liga bersama Real Madrid.

Pulihnya pemain gelandang serang Madrid, merupakan kabar yang ditunggu-tunggu oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane. Kehadiran Asensio akan menjadi bagian terpenting dalam strategi Madrid, pada sisa musim ini, pasalnya hal tersebut sebelumnya sudah diatur oleh sang pelatih asal Prancis pada musim ini sebelum Asensio mendapatkan cedera parah.

Asensio memang selalu menjadi pemain andalan bagi Los Blancos saat kemunculannya untuk beberapa musim lalu. Hal ini dapat terjadi pada musim ini, mengingat bahwa usia sang pemain sudah beranjak 24 tahun, dimana pemain ini sudah dinyatakan sangat matang.

Saat Asensio mengalami cedera parah membuat ia harus absen beberapa pekan diatas lapangan. Menurut diagnosis awal jika tidak ada penundaan kompetisi, sang pemain mungkin hanya memiliki kesempatan bermain pada dua bulan terakhir menjelang kompetisi berakhir.

Tapi, saat jadwal pertandingan diundur, gelandang asal Spanyol dapat tampil dan bermain bersama Real Madrid di beberapa pertandingan La Liga dan Liga Champions. Dengan adanya cedera dialami oleh Luka Jovic, membuka kesempatan untuk Asensio mendapatkan peluang bermain cukup besar.

Luka Jovic juga dikabarkan oleh tim medis untuk menjalani perawat yang rutin, karena cedera yang dialaminya cukup parah dan membutuhkan waktu istirahat yang sangat panjang. Oleh itu, Asensio akan mengantikan posisi Luka Jovic untuk membantu Madrid dalam beberapa sisa musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *