Mana nih di antara kalian yang masih belum bisa move on dari mantan padahal sudah punya pacar baru ? Ada sebagaian orang yang masih berteman dekat dengan mantan atau mungkin menjadi sahabat karena sudah tau baik buruk nya dan juga masalah – masalah yang telah dihadapi dan ada juga yang sama sekali tidak ingin lagi berteman dengan mantan hingga semua akun sosmed nya di blok ntah itu sakit karena telah dikecewakan atau pun sudah memiliki pasangan yang baru sehingga ingin lebih menjaga perasaaan pasangan baru nya tersebut.

Mempunyai atau pun baru memulai sebuah hubungan  untuk kita tempat kan sebagai pendamping atau pun pasangan hidup pasti lah membutuhkan waktu dan juga proses yang sangat panjang sekali tentunya .Tapi bagaimana dengan mantan ? Jika masih belum mempunyai pasangan baru mungkin sangat lah wajar karna besar kemungkinan mereka akan clbk tapi bagaimana dengan yang sudah memiliki pasangan baru tetapi masih suka menghubungi mantan mau itu melalu chat atau pun bisa juga melalu voice note ?

Nah dibawah ini ada beberapa zodiak yang masih sering banget hubungi mantan mereka loh , nahh kalian salah satu nya ?

1 ) Zodiak Aries

Zodiak Aries ini adalah zodiak yang mewakili beberapa zodiak yang juga sering menghubungi mantan kekasih nya, Zodiak aries ini sangat sulit sekali melupakan moment – moment indah nya bersama sang kekasih , jadi sudah sangat tidak diheran kan lagi jika zodiak ini terus menerus menghubungi mantan.

2 ) Zodiak Pisces

Zodiak pisces ini sering sekali selalu mencari mantan nya ketita dia membutuh kan saja atau pun sedang ada masalah dan juga mencari kenyamanan yang ia tidak dapat dari kekasih baru nya , Tapi itu semua bisa dibatasi oleh zodiak pisces ini.

3 ) Zodiak Libra

Zodiak libra ini sangat mirip demgan orang yang berzodiak aries , kedua zodiak ini memang lah sangat susah untuk move on , mereka sangat lah menghargai setiap moment – moment nya bersama mantan mereka , akan tetapi sangat beda moment yang di minati jika aries suka moment saat berkencan bersama tetapi zodiak libra ini sangat menghargai moment – moment berguna atau pun hal baik yang telah di ajarkan sang mantan kepada nya.

 

 

 

 

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *