Untuk anda yang ini bahagia tidak perlu menunggu orang lain untuk membuatmu bahagia. Bahagia adalah hak anda dan anda bisa ciptakan sendiri rasa bahagia itu. Buanglah segala energi negatif dari diri anda dengan jalan strategi yang akan kami berikan kali ini.

  • Filter Diri

Kalau anda mempunyai masa lalu atau masa kecil yang bahagia dengan keluarga pastinya membuatmu rindu akan masa lalu. Jika bisa pastinya ingin kembali ke masa seperti dulu karena tidak menyukai keadaan saat ini. Cobalah untuk move on mulai sekarang dan hidulah di masa sekarang agar bisa bahagia.

  • Refleksi Diri

Cobalah untuk berkaca dan lihatlah diri anda sendiri seperti apa atau anda bisa juga mencari pendapat orang lain yang terpercaya tentang diri anda sendiri. Mengenali diri sendiri secara jujur adalah hal yang paling utama untuk bahagia dan mengambil pesan positif dari orang lain juga tentang anda.

  • Berani Berubah

Jika anda sekarang tidak bisa menemukan kebahagiaan di manapun cobalah untuk membuat suatu perubahan pada diri sendiri. Misalnya anda sedang ada masalah dengan hubungan anda, maka coba cari jalan keluarnya dengan lakukan penyesuaian atau tingkatkan toleransi. Jika sudah tidak bisa dan hubungan semakin tidak sehat maka tinggalkanlah.

  • Berdamai Dengan Diri Sendiri

Cobalah untuk belajar memahami perbedaan atau konflik dan ketidak nyamanan anda dalam sosial atau lingkungan anda. Cobalah untuk berdamai dengan diri anda dan hadapilah masalah atau konflik yang terjadi. Latihlah diri anda agar konflik atau masalah tidak mempengaruhi diri anda. Terimalah segalah masalah sebagai pelajaran hidup dan toleransi terhadap masalah agar anda bisa bahagia.

  • Tak Perlu Sandiwara

Cobalah menjadi orang yang selalu jujur, misalnya anda tidak bisa menghadiri pernikahan teman anda maka katakanlah sejujurnya alasan anda tidak bisa datang. Tidak perlu mengarang cerita untuk di jadikan alasan karena tidak enak jika berbicara jujur. Tidak perlu berpura-pura baik saja jika anda marah kepada teman anda yang akhirnya membuat anda menghindarinya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *