Pada saat ini ITZY menjadi salah satu girl group rookie yang semakin kuat popularitasnya. Girl group yang berasal dari JYP Entertainment itu pun menarik perhatian publik dengan lagu mereka yang berjudul “ DALLA DALLA “ dan pesona dari tiap personilnya yang sangat cantik dan juga berbakat.

ITZY saat ini sedang di sibukkan dengan promosi lagu debut mereka, salah satunya adalah dengan tampil di sebuah acara musik. Pada tanggal 3 Maret 2019 yang lalu, ITZY mendapatkan kemenangan dengan lagu mereka yang berjudul “ DALLA DALLA “ di acara musik Inkigayo. Ini adalah kemenangan keempat mereka untuk lagu “ DALLA DALLA “ diacara musik.

ITZY menerima trofi kemenangan mereka itu dengan sangat senang di atas panggung Inkigayo. Akan tetapi, ada hal yang sangat lucu yang di lakukan oleh mereka setelah menerima trofi itu. Salah satu member ITZY yang bernama Shin Yuna telihat tidak sengaja menjatuhkan pialanya kemenangan mereka dan membuat piala itu patah.

Para penggemar yang datang ke acara musik itu pun langsung menyadari hal ini. Para penggemar pun tak dapat menahan rasa gemas mereka pada saat melihat tingkah Shin Yuna yang sedikit ceroboh tetapi juga lucu. Banyak fans yang langsung mulai menertawakan Shin Yuna dimedia sosial.

Menurut para penggemar yang turut hadir diacara itu, ITZY pun langsung terkejut saat trofi kemenangan mereka terjatuh. Para personil ITZY pun langsung berkumpul dan terlihat sangat panik, lalu kemudian mereka mulai memunguti serpihan pecahan trofi tersebut.

Hal lucu itu pun langsung mengingatkan para fans pada salah satu girl group yang di naungi oleh JYP Entertainment lainnya yang pernah melakukan kecerobohan yang sama seperti yang di lakukan oleh member ITZY. Pada saat sedang berada di sebuah acara musik, Wonder Girls dan pada tahun 2018 yang lalu juga girl group Twice pernah menjatuhkan piala mereka.

Wah sepertinya personil ITZY sedih karena Yuna menjatuhkan piala dan memecahkannya. Akan tetapi, para fans optimis ITZY pasti akan mendapatkan piala kemenangan lainnya dengan lagu “ DALLA DALLA “ ditahun 2019 ini sebagai girl group rookie monster diinsdustri K-Pop.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *