Mungkin anda ingin menurunkan berat badan anda dengan cara mengkonsumsi makan yang rendah lemak dan bisa mencengah dari berbagai yaitu di mulai dari penyakit jantung sampai ke diabetes .

Berikut ini ada beberapa macam makanan yang rendah lemak dan bisa menjaga hidup lebih sehat .

Lemak ini berfungsi sebagai untuk bisa membuat bertambah tenaga dan juga bisa untuk mendukung pertumbuhan sel yang ada di dalam tubuh anda dalam mengharamkan lemak untuk pola makan itu ada lah hal yang tidak bijak tetapi ketika tubuh anda sudah overdosis lemak maka bisa terjadi penyakit maka itu anda harus mulai dari menseimbangkan makanan yang rendah lemak .

  • sering konsumsi sayuran yang hijau , karena sayuran hijau ini tidak memiliki kandungan lemak atau melah yang banyak vitamin di tubuh anda yaitu sayur bayam ini akan menjadi salah satu sayuran hijau yang sangat terkenal di lidah orang indonesia , jika anda merasa bosan maka anda juga boleh mencoba sayuran hijau yang lain .
  • konsumsi buah – buahan , ini juga hampir sama dengan sayuran karena buha ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat din percayai bisa menangkal radikal yang bebas contoh penyakit kanker dan juga penuaan dini bisa di cegah dan buah ini tidak mengandung lemak yang berlebihan .
  • konsumsi ubi jalar , ini memiliki rendah lemak yang sangat tidak asing lagi bagi orang indonesia karena kandungan yang di miliki ubi jalar dan juga ubi jalar ini di lengkapi dengan zat mineral contohnya kalium dan juga mangan .
  • konsumsi jamur ini adalah makanan yang rendah lemak dan memang kandungan yang di miliki jamur berbeda – beda namun memiliki kesamaan dalam mengkonsumsi kalium dan juga serat yang sama .
  • konsumsi bawang putih , bawang putih ini bisa di ibaratkan adalah bumbu masakan yang khas nusantar dan juga mengandung sangat sedikit kalori tetapi bawang putih ini juga sudah terbukti bisa menurunkan kolestrol .
  • konsumsi ikan yang tanpa lemak karena tidak semua ada memiliki kandungan lemak ikan yang tanpa lemak itu memiliki kandungan vitamin B3 sampai dengan selenium .
  • konsumsi dada ayam karena di dalam ayam memiliki kandungan protein yang dan ini adalah satu makanan yang waib bagi mereka yang ingin membesarkan massa otot mereka .

Semoga bermanfaat .

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *