Tidak mudah untuk menanggung kehilangan orang yang dicintai dan mengatur tempat tinggal akhir mereka. Sejauh yang memilih guci kremasi yang bersangkutan, Anda memiliki koleksi besar untuk dipilih. Hari ini, Anda dapat memilih guci yang melayani banyak fungsi Selain berfungsi sebagai simbol yang dipersonalisasi untuk menunjukkan warisan orang terkasih Anda.

Diberikan di bawah ini adalah beberapa faktor penting yang Anda mungkin ingin diingat ketika memilih guci yang tepat :

1. Tetapkan anggaran Anda

Pertama-tama, penting bahwa Anda menetapkan anggaran pemakaman Anda untuk mempersempit pilihan Anda. Anda dapat memilih dari banyak tag harga. Oleh karena itu, menentukan anggaran Anda adalah penting, terutama jika Anda ingin membuat proses keputusan Anda jauh lebih mudah. Anda dapat memilih dari guci yang terbuat dari bahan alami, kuningan dan timah.

Selain dari ini, ada banyak desain yang disesuaikan tersedia di luar sana. Biasanya, Untuk kalangan menengah ke atas guci terbuat dari logam mulia seperti marmer, emas atau perunggu. Berdasarkan anggaran Anda, Anda bisa mendapatkan yang benar.

2. Pilih tempat istirahat atau tempat acara

Faktor penting lainnya untuk dipertimbangkan adalah tempat di mana Anda akan menempatkan guci setelah upacara peringatan. Memilih guci peringatan yang akan dikuburkan atau dipamerkan di rumah Anda membutuhkan faktor yang berbeda untuk dipertimbangkan.

Jika Anda membutuhkan satu untuk menempatkan di rumah Anda, Anda dapat memilih dari banyak gaya. Misalnya, Anda dapat membeli indah, sepotong dekoratif terbuat dari kaca, porselen atau kristal. Di sisi lain, jika Anda membutuhkan satu untuk pemakaman, Anda mungkin ingin memilih guci marmer atau logam sebagai gantinya.

Sebenarnya, unit kremasi dari banyak jenis yang cocok untuk pemakaman. Jika Anda ingin menyebarkan abu, Anda dapat mempertimbangkan guci perjalanan Bio karena mereka biodegradable dan tidak berdampak buruk pada lingkungan.

3. Memperhitungkan gaya dan kustomisasi Anda

Biasanya, guci kremasi tradisional terbuat dari keramik, kaca, batu, kayu atau logam. Namun, Anda juga dapat pergi untuk guci yang unik jika Anda ingin. Anda dapat memilih dari banyak pilihan dalam rangka untuk memperingati gaya dan kepribadian kekasih kamu.

Perhiasan kremasi cukup populer dan disesuaikan pilihan. Anda dapat membuat berbagai loket dan pedants. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang unik, Anda dapat menambahkan foto orang yang dicintai juga.

Setelah menentukan gaya guci kremasi, Anda dapat mempertimbangkan volume guci untuk menahan abu kekasih kamu. Biasanya, Anda memerlukan setidaknya 1 inci kubik untuk setiap pon berat badan almarhum. Mendapatkan satu ukuran lebih besar adalah ide yang lebih baik jika anda ingin berada di sisi yang aman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *